CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

your number is :

web counter

28 October 2011

freaky friday ;)

hari ini aku cuti sama juga dia. lagian kami juga udah rancang mau ngedate barang..yah udah lama deh aku sama dia tu nggak date macam duluan..klau dulu dia itu slalu banget deh bawak aku pergi siar-siar ke sana ke sini (tipu...sebenarnye ke sini shj) and bole dikatakan almost of his time is being with me...sampai mau kentut pon gak selesa deh (skrg da oke dua2 melepaskanya tnpa segan silu)...but now everythings was change dia itu makin sibuk.. aku juga... jadi kami udah gak punya masa macam duluan lagi.. tapi aku sgt mengerti itu karena aku jugak  tidak dapat beri sepenuh nya perhatian ke dia gara-gara waktu kerja kami udah beda sekarang... kalau aku off dia  kerja. kalau dia off aku kerja. jadi harus bagaimana ya? ya maka nya hari ini aku ambil cuti jadi aku bisa kok ketemu dia...modd happy!




okey lepas ini aku udah gak perlu risau lagi... aku udah tidak kerja buat sementara waktu (tggu panggilan kerja yg lain) jadi aku akan ada masa buat dia setiap hari.. tapi gimana kalau dia yg sibuk terus? gak papa deh aku kok bisa uruskan hal yg lain dari mikirin dia terus... lagian aku kan mau nikah sama dia jadi banyak hal lain lagi yg perlu aku bereskan sebelom tiba hari itu... setakat ini semuanya berjalan lancar...semua persiapan pon udah okey yg tinggal cuma ya yg remeh remeh lah. tapi itu gampang aja... aku bisa kok laku in semua nya sendirian. ^_^


P/S: baca macam dalam sinetron ya!